Friday, June 5, 2009

Cari Duit di Kumpul Blogger

Berburu uang lewat internet saat ini menjadi sebuah fenomena tersendiri. Banyak sekali program yang ditawarkan seperti Pay per Click, Pay per Review, Pay per survey dan lain lain. Salah satu program pay per click local adalah KumpulBlogger.

Apa itu KumpulBlogger?

KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser .
Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog.

Bagaimana cara kerjanya?

Anda akan dibayar untuk tiap iklan yang di klik oleh pengunjung. Rate untuk saat ini adalah Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.350
Mungkin rate nya terlihat kecil ya, tapi ingat pepatah sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Jika pengunjung web kita banyak dan banyak yang mengklik iklan di web kita, bukan tidak mungkin kita akan tercengang dengan nilai yang dihasilkan.
Anda juga dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.
Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Untuk mendaftar KumpulBlogger silakan klik : cara daftar KumpulBlogger

Selamat mencoba!!!


No comments:

Post a Comment